Sampah Jadi Fashion yang Unik

Penulis : Pradhika Dwi Yuldania

Source : remaja.suaramerdeka.com
            Fashion pada zaman sekarang ini tak sekedar tentang hasrat ingin tampil menarik, tapi Fashion pun diharapkan untuk dapat melestarikan lingkungan. Kepedulian terhadap bumi pun kini telah banyak dihayati oleh para desainer. Tak sedikit ide-ide kreatif fashion ramah lingkungan tercipta dari tangan para perancang Tanah Air. Fashion dari barang-barang bekas ini dapat disulap menjadi trend Fashion yang modern dan sangat unik.
            Saat ini program dari pemerintah dengan adanya Diet Kantong Plastik itu membawa misi besar untuk menyelamatkan lingkungan yang pasti dari limbah sampah plastik yang sangat sulit terurai tersebut. Dengan hal ini para pemuda kreatif dan desainer juga dapat membantu untuk menyelamatkan lingkungan disekitarnya, selain itu kita juga dapat menyelamatkan bumi dengan cara mendaur ulang sampah, mengehmat listrik. Material dari bahan fashion tersebut tidak dapat disetrika dan menciptkan efek motif “ Lecek”, sehingga menjadikan sebuah karya seni baru yang menarik.
 
Source : ceritamu.com


Source : google.co.id

Source : flickr.com

Source : google.co.id

Source : google.co.id

Source : google.co.id

Source : yuciokaa.blogspot.com

Source : flickr.com

Source : banyuwangibagus.com

Source : malangtimes.com

Source : google.co.id

Source : google.co.id

Naah itu dia beberapa gambaran tentang trend Fashion yang berbahan dasar barang-barang bekas ataupun sampah yang dapat berubah menjadi barang-barang Fashion yang unik dan menarik. Mulai sekarang jangan malu-malu untuk berkreatifitas ya gaees ! :)

0 comments:

Post a Comment